Viral Video Penistaan Agama di Pamekasan, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Viral Video Penistaan Agama di Pamekasan, Ternyata Pelaku Alami Gangguan Jiwa Kapolsek Galis Iptu Jupriyadi didampingi Kepala Desa Bulay saat mendatangi kediaman terduga pelaku, Kamis (18/08/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Viralnya video seorang pria yang diduga melakukan dengan berbicara kurang pantas langsung ditindaklanjuti Polres Pamekasan.

Iptu Jupriyadi sudah mendatangi Kecamatan Galis untuk menemui keluarga pelaku dengan didampingi kepala desa setempat, Kamis (18/08/2022). Diketahui, pelaku yang ada dalam video tersebut bernama Halik, warga .

Menurut H. Karim, Kepala , saat itu kapolres ditemui oleh istri dan kerabat Halik. "Kami menemui istri dari Halik, dan mempertanyakan kesehatan dari Halik. Istrinya menyampaikan bahwa Halik mengalami ," jelasnya.

Menurut pihak keluarga, Halik sudah mengalami sejak SMA. Ia pun harus berobat sebulan sekali di Puskesmas Kecamatan Galis.

Bahkan, Halik sempat dipasung oleh pihak keluarga. Meski demikian, ia tidak pernah melakukan kekerasan terhadap keluarga maupun tetangga sekitar.

"Halik memang mengalami hingga pernah dipasung dan dirantai oleh pihak keluarga. Pernah Halik ini telanjang bulat dan menyetop bus di tengah jalan," ungkap Karim.

Simak berita selengkapnya ...