Gandeng TNI-Polri, Satpol PP Pamekasan Segel Karaoke Tak Berizin

Gandeng TNI-Polri, Satpol PP Pamekasan Segel Karaoke Tak Berizin Petugas saat menyegel karaoke tak berizin di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satpol PP bersama personel TNI-Polri menyegel tempat hiburan berupa karaoke yang tidak memiliki surat izin, Kamis (18/8/2022). Kepala Satpol PP , Saiful Amin, memastikan hal tersebut.

Ia berujar, penyegelan dilakukan karena melanggar Peraturan Daerah nomor 2 tahun 2019, tentang penyelenggaraan hiburan dan rekreasi, perda nomor 3 tahun 2019 tentang ketertiban umum ketenteraman masyarakat, dan Perda nomer 18 tahun 2019 tentang penyelengaraan penanaman modal.

"Rata-rata semua tempat karaoke di tidak memiliki izin, dan itu jelas melanggar Perda, kalau yang di Putri itu bagian dari hotel dan hanya izin manual," ujarnya.

Amin menyebut, petugas melaksanakan penyegelan karena banyak laporan terkait tempat karaoke yang tetap beroperasi dan dianggap meresahkan.

“Jika nanti tempat karaoke ini sudah memenuhi persyaratan izin, maka bisa dibuka lagi, ini kan tidak punya izin maka kami tutup sementara sampai izin persyaratannya sudah dipenuhi," tuturnya.

Ada 4 empat tempat karaoke yang ditutup, yakni King One dan Moga Jaya di Jalan Kolpajung. Lalu Halmahera di Jalan Raya Sumenep, dan Hotel Putri Berada di Jalan Trunojoyo. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO