Peringati Pekan Panutan Pajak, BPPD Sidoarjo Gelar Fun Bike

Peringati Pekan Panutan Pajak, BPPD Sidoarjo Gelar Fun Bike Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat membuka Sosialisasi Pajak Daerah 2022. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) menggelar Fun Bike pada Minggu (21/8/2022). Agenda yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Pekan Panutan Pajak Daerah itu dimulai pukul 06.00 WIB dan gratis untuk umum, syaratnya hanya menunjukkan bukti bayar pajak tahun ini.

Sejumlah hadiah disediakan dalam acara yang berlangsung di Alun-Alun tersebut. Door prize berupa sepeda motor juga ada bagi para peserta yang beruntung dan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda, kipas angin, televisi, lemari es, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin masyarakat yang ikut Fun Bike khususnya warga bisa sehat dan bahagia karena dapat hadiah,” ucap Kepala BPPD , Ari Suryono, Jumat (19/8/2022).

Pengambilan kupon Fun Bike bisa dilakukan di kantor BPPD di Jalan Pahlawan atau di Alun-Alun mulai Sabtu (20/8/2022). Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, dan Forkopimda direncanakan ikut dalam kegiatan ini.

Ari menyebut, Fun Bike merupakan bentuk apresiasi kepada warga yang sudah taat membayar pajak. Apalagi, pajak yang dibayar juga untuk pembangunan Kota Delta.

“Dari masyarakat dikembalikan lagi untuk pembangunan infrastruktur bagi masyarakat,” tuturnya.

Pada 2022, pihaknya telah mengumpulkan 72,52 persen dari sembilan jenis pajak. Untuk semester 1, jumlah pajak yang dikumpulkan sudah melebihi dari target APBD yang ditetapkan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':