Harpelnas 2022, BP Jamsostek Surabaya Tanggung Tagihan 2 Pekerja di RS Siloam

Harpelnas 2022, BP Jamsostek Surabaya Tanggung Tagihan 2 Pekerja di RS Siloam Suasana di kantor BP Jamsostek Surabaya Karimunjawa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi salah satu momen BP Jamsostek Karimunjawa untuk lebih dekat lagi dengan para peserta. Kepala Cabang BP Jamsostek Karimunjawa, Indra Iswanto, membesuk dan memastikan kesehatan pasien yang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan kerja bersama Deputi Bidang Manajemen Risiko BP Jamsostek Jatim, Andrey Tuamely.

“Pelayanan PRIMA ada agar para pekerja yang belum terlindungi bisa segera mendaftar. Apalagi program yang dimiliki BP Jamsostek seperti Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) adalah untuk seluruh pekerja Indonesia, termasuk terhadap pekerja rentan,” kata Indra, Selasa (6/9/2022).

Peserta JKK, Fredy Arianto sebagai driver ojek online ini mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengambil order. Ia dirawat sejak 20 Agustus 2022 di Rumah Sakit (RS) Siloam , tagihan biaya pengobatan telah mencapai Rp404.156.871,00.

Moch. Ilyas juga telah merasakan mudahnya klaim JKK. Staf di salah satu perusahaan ini mengalami kecelakaan tersengat listrik saat bekerja. Ia juga dirawat di RS Siloam , dengan tagihan mencapai Rp80.338.678,00.

"Kami pastikan juga jika seluruh tagihan biaya pengobatan kedua peserta ini ditanggung sepenuhnya oleh BP Jamsostek,” ucap Indra. 

Berbagai kegiatan dilakukan dengan tema “Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat”. BP Jamsostek Karimunjawa terus memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan lebih baik setiap harinya, sesuai dengan tagline pelayanan PRIMA yakni Peduli, Ringkas, Interaktif, Modern, dan Aktif yang diusung BP Jamsostek, pihaknya terus membangun harmonisasi.

Ke depan, melalui momen Harpelnas, BP Jamsostek Karimunjawa akan menjadi garda terdepan perlindungan bagi para pekerja dengan terus memberikan pelayanan terbaik. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO