Tak Hanya Singgung Puan dan Erick Thoir, Hacker Bjorka Juga Ungkap Pelaku Pembunuan Munir

Tak Hanya Singgung Puan dan Erick Thoir, Hacker Bjorka Juga Ungkap Pelaku Pembunuan Munir Kloase Foto Puan Maharani, Hacker Bjorka dan Erick Thohir.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Hacker Bjorka, akhir-akhir ini membuat pemerintah Indonesia sedikit tidak tenang karena apa yang telah dilakukan.

Saat ini, Hacker yang pernah menjual beberapa data milik Indonesia di situs dark web, mencolek salah satu elit politik PDI P, Maharani, melalui Twitter.

Dalam cuitannya, ia menyinggung perayaan ulang tahun ketua DPR RI saat adanya kenaikan BBM yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"How are you madam @puanmaharani_ri? how does it feel to celebrate a birthday when many people are protesting about the price of fuel right in front of your office? (Apa kabar mba @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor Anda?)" tulis Bjorka pada akun twitternya.

Tak hanya Maharani, Erick Thohir yang sebagai Menteri BUMN juga turut disinggung dalam twitternya.

"How are you sir @erickthohir? you should work instead of going around doing unimportant things. trust me, you will never be president, don't waste your time. don't you care about the current price of fuel, (Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini,)" cuit Bjorkanism.

Tak hanya ngetwit, Hacker Bjorka juga menuliskan sebuah website, bahwa mengetahui dalang dari pembunuhan yang aktivis Ham, .

Dalam halaman tersebut, ia mengklaim, dibalik pembunuhan munir adalah Muchdi Purwopranjono.

Simak berita selengkapnya ...