Kader dan Simpatisan PKS di Pasuruan Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Kader dan Simpatisan PKS di Pasuruan Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Simpatisan dan kader DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang didominasi emak-emak saat demo menolak kenaikan harga BBM di Alun-Alun Bangil, Rabu (14/04).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Belasan simpatisan dan kader DPD menggelar aksi demo menolak bersubsidi di , Rabu (14/04) pukul 15.30.

Aksi damai ini juga diikuti puluhan emak-emak. Sambil membentangkan poster bertuliskan berbagai kritikan dan kecaman, mereka berorasi memprotes pemerintah yang dianggap kurang peduli pada masyarakat kecil.

Massa juga menggelar aksi yang menarik perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas.

Meski terik matahari cukup panas, mereka tetap semangat menyuarakan penolakkan bersubsidi yang sudah berjalan sepekan lebih.

Aksi tersebut juga diikuti oleh dua anggota dewan dari PKS, yakni dan Najib Setiawan. Keduanya secara bergantian menyampaikan orasi terkait dampak yang ditimbulkan dari kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi, bagi masyarakat kecil.

"Masyarakat Indonesia selama dua tahun lebih terdampak pandemi Covid-19 sudah menderita, mereka tidak bisa bekerja lebih normal, kini diterpa kenaikan BBM bersubsidi," cetus Zaini.

()

Simak berita selengkapnya ...