Ketahuan Pemilik Motor Saat Isi BBM, Tiga Pelaku Curanmor Ceburkan Diri ke Kali Kedinding Pakai Helm

Ketahuan Pemilik Motor Saat Isi BBM, Tiga Pelaku Curanmor Ceburkan Diri ke Kali Kedinding Pakai Helm Ketiga pelaku usai diamankan petugas Polsek Kenjeran setelah tercebur sungai.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kepergok korban dan nekat menyeburkan diri ke sungai Jalan Kedinding Lor pada Senin (19/9/2022) pukul 03.00 WIB berhasil diamankan Polsek Kenjeran.

Ketiga tersangka tersebut diketahui bernama Sahrul (21) warga Pecindilan, Firman (21) warga Tambak Wedi, dan Rispo (19) warga Pecindilan. Mereka mempunyai peran masing-masing. Untuk Sahrul berperan sebagai eksekutor motor korban, Firman sebagai joki motor sarana, dan Rispo yang mengendarai motor korban setelah hasil.

Diceritakan sebelum tertangkap, ketiga pelaku melalukan pencurian motor pada Minggu (19/9/2022) pukul 19.00 WIB di sekitaran Jl. Jati Purwo 3B. Motor hasil curian lantas disimpan terlebih dahulu oleh tersangka. Hingga pada Senin (19/9/2022) dini hari, motor korban akan dijual di sekitaran .

Motor Honda Vario milik korban sebelumnya akan diisi bahan bakar di penjual eceran. Namun apes saat berhenti membeli bahan bakar, ternyata korban pemilik motor sedang lewat dan mengetahuinya.

“Tertangkapnya pelaku bermula saat motor korban sedang diisi BBM oleh pelaku. Karena motornya ada di tangan pelaku lantas korban teriak maling, maling, dan warga mengetahui lantas mengeroyok pelaku,” ujar .

Setelah adanya teriakan maling karena ketakutan, sehingg pelaku menceburkan diri ke Kali Kedinding Lor dengan masih menggunakan helm.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV':