Dewan Minta Pemkab Pasuruan Perhatikan Pepabri

Dewan Minta Pemkab Pasuruan Perhatikan Pepabri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten , Sugiarto, mengaku akan memperjuangkan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) agar mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat.

"Pepabri ini tidak ubahnya sama seperti organisasi masyarakat (ormas), yang mereka juga berhak mendapatkan perhatian dari pemerintah, utamanya dari sisi tunjangan anggaran," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (22/9/2022).

Selama ini, kata Sugiarto, Pepabri hidup mandiri. Menurut dia, mereka membiayai aktivitas dan kegiatan secara swadaya karena semangatnya dalam mengabdi kepada bangsa, serta berdedikasi untuk negara.

"Inilah yang dinamakan sebagai pengabdi negara yang tidak bisa dihitung oleh uang. Ada atau tidak ada anggaran, Pepabri tetap ada, dan tetap jalan. Sekalipun menggunakan uang patungan antaranggota," paparnya.

Ia ingin memberi hadiah manis pada HUT ke-63 Pepabri tahun ini. Politikus dari Golkar ini akan mendampingi Pepabri untuk mendaftar ke Bakesbangpol Kabupaten agar mendapat alokasi dana hibah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':