Mengintip Kemeriahan Carnival dan Gading Fashion Days di Kota Pasuruan

Mengintip Kemeriahan Carnival dan Gading Fashion Days di Kota Pasuruan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat membuka Carnival dan Gading Fashion Days.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ruas jalan di sepanjang Pasar Mebel Randusari dipenuhi kerumunan masyarakat, Minggu (26/9/2022). Ada ratusan masyarakat yang rela berpanas-panasan untuk menunggu para peserta Carnival dan Gading Fashion Days melintas.

“Jumlah pesertanya ada 13, ini perwakilan RW di wilayah Kecamatan Gadingrejo,” kata Ketua Panitia Carnival dan Gading Fashion Days, Muchammad Syaifuddin.

Carnival dan Gading Fashion Days ini merupakan acara dari Karang Taruna Kecamatan Gadingrejo. Agenda tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-62 Karang Taruna.

Para peserta menampilkan pakaian budaya nusantara, ada yang berdandan mengenakan pakaian adat, ada yang menampilkan pakaian ala pengantin melayu, ada para peserta yang menari. Peserta carnival ini tidak hanya para pemuda namun juga anak-anak hingga yang sudah bapak-bapak dan ibu-ibu.

Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, hadir langsung di sana. Ia mengapresiasi kegiatan ini karena tidak hanya menyajikan tontonan karnaval, namun juga memberi khazanah warisan budaya dan menggerakkan perekonomian di sekitar wilayah Pasar Mebel Randusari.

“Di tengah-tengah rasa syukur, kita diberikan sehat dan nikmat bisa melaksanakan kegiatan ini. Karena ini menjadi bagian tidak terpisahkan untuk melengkapi kebanggaan kita, khususnya di Kecamatan Gading. Untuk itu, saya yakin dengan kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan dan kedepan bisa dilaksanakan dengan kegiatan yang lebih besarm,” kata Adi. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO