Ini Hasil Rapat Paripurna Terkait Penetapan Raperda soal Perubahan APBD Pamekasan 2022

Ini Hasil Rapat Paripurna Terkait Penetapan Raperda soal Perubahan APBD Pamekasan 2022 Bupati dan para pimpinan DPRD saat menunjukkan hasil penetapan Raperda tentang Perubahan APBD Pamekasan 2022.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rapat paripurna terkait penetapan Raperda tentang Perubahan APBD 2022 digelar, Kamis (27/10/2022). Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD , Halili Yasin, yang juga dihadiri Forkopimda dan para kepala OPD.

"Rancangan penetapan tentang APBD tahun anggaran 2022 telah dibahas oleh anggota DPRD tanggal 15 September yang lalu, setelah melalui pembahasan yang cukup intens telah disampaikan oleh bupati kepada gubenur," kata Halili.

"Alhamdullah telah diterima (putusan dari hasil evaluasi), melalui keputusan gubenur tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022 dan rancangan Bupati tentang penjabaran perubahan APBD, dari keputusan perubahan raperda telah siap ditetapkan," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati , Baddrut Tamam, mengatakan bahwa pembahasan berjalan dengan lancar dan ditandai dengan penandatanganan bersama antara pihaknya dengan dewan. Pengesahan tersebut langsung ditandangani bupati yang didampingi Ketua DPRD dan disaksikan oleh seluruh jajaran anggota dewan.

"Tuntasnya perubahan pembahasan APBD ini tentunya tidak lepas peran dari pimpinan DPRD serta seluruh jajaran DPRD Kabupaten , baik dari komisi, fraksi, maupun badan anggaran yang telah memberikan saran dan masukan sampai selesai," urai Tamam. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO