Santuy! Pencuri Motor di Perumahan Sidoarjo Terekam Kamera CCTV

Santuy! Pencuri Motor di Perumahan Sidoarjo Terekam Kamera CCTV Tangkapan layar Rekaman CCTV di Perumahan Barungu, Sambungrejo, Sukodono, Sidoarjo , Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 2.30 WIB.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian sepeda motor di Perumahan Barungu, Sambungrejo, Sukodono, terekam kamera CCTV, Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 2.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku masuk ke dalam rumah dengan santai mencuri motor tersebut juga dengan tenang.

Pemilik rumah, Aldy Pratama mengaku kaget ketika melihat salah satu motornya raib dicuri orang.

Ia juga menceritakan, dalam rekaman CCTV itu, menunjukkan sepeda motor merk Honda CRF-150 tahun 2018 berwarna merah putih yang dicuri saat seluruh penghuni rumah tertidur lelap.

“Kalau dilihat dari cctv depan, awalnya itu orangnya mondar-mandir di daerah sini. Sebelum masuk,”katanya saat di konfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (1/11/2022).

Selain itu, lanjut Aldy, pencurian ini merupakan pencurian ketiga kalinya yang diduga dilakukan oleh pelaku yang sama.

“Sepertinya pencuri ini adalah orang yang sama, soalnya sudah nyoba ke-3 kali ini baru keambil motornya, yang percobaan 1 dan 2 gagal,” terangnya.

Ia mengaku, saat kejadian tersebut, kondisi rumah sepi, hanya ada penjaga rumah dan adiknya saja yang berada di dalam rumah.

“Kondisi rumah sepi gak ada orang, yang ada dirumah saat itu cuman adek saya sama penjaga rumah dan gak ada yang mengetahui pas pencuri itu masuk,” imbuhnya.

Dari kejadian tersebut, pemilik rumah mengaku merugi hingga puluhan juta rupiah. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO