Danramil 0830/06 Benowo dan Forkopimka Pakal Kunjungi Balita Stunting

Danramil 0830/06 Benowo dan Forkopimka Pakal Kunjungi Balita Stunting Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, saat mengunjungi balita stunting di Kelurahan Babat Jerawat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danramil 0830/06 Benowo, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, bersama Forkopimka Pakal mengunjungi anak-anak penderita di Kelurahan Babat Jerawat, Selasa (15/11/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempercepat perbaikan gizi guna mewujudkan Koramil Benowo bebas

"Hari ini kita konsentrasi di wilayah Kelurahan Babat Jerawat, ada 3 anak yang dikunjungi. Pertama, Quensha Khumairo (3,6), alamat Rusunawa Pondak Benowo Inda FL 5 RT 4 RW 10. Kedua, Muhammad Ibrahim Faiz (2,2), alamat Pondok Benowo Indah SS/10 rt 3 rw 8. Ketiga, Ahmad Yuan Alvaro (2) alamat Dk Jerawat RT 05 RW 04," paparnya.

Menurut dia, persoalan balita merupakan persoalan bersama yang melibatkan semua elemen masyarakat dan sebagai generasi penerus, sudah seharusnya diperhatikan masalah kesehatan dan tumbuh kembang mereka.

"Kami dengan segenap personel Koramil Benowo akan selalu siap jika terkait dengan masalah kesejahteraan warga, saya akan selalu siap untuk membantu dan mendampingi,” pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO