​Bakesbangpol Lamongan Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

​Bakesbangpol Lamongan Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Foto bersama peserta dan narasumber dalam sosialisasi sosialisasi wawasan kebangsaan di Kampus Universitas Islam Lamongan (Unisla), Kamis, (24/11/2022).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik () Kabupaten menggelar sosialisasi di Kampus Universitas Islam (), Kamis, (24/11/2022).

Sosialisasi yang diikuti 80 orang mahasiswa dan Siswa SMA itu, juga menghadirkan narasumber Suisno (Ketua JPM Joko Tingkir ), Nur Qomar Hadi (Anggota JPM Joko Tingkir, Wartawan Harian Bangsa) dan Sudjito (Ketua Forum Pembauran Kebangsaan kabupaten ).

Sekretaris , Sudarmadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman tentang .

Selain itu, Sudarmadi berharap, peserta yang mengikuti acara tersebut, secara seksama menyimak materi yang disampaikan oleh para narasumber.

"Perhatikan dengan baik, materi yang disampaikan para narasumber, supaya kalian memahami apa itu dan.Jangan lupa disampaikan kepada masyarakat dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan, Erlina Marhaeni. Menurutnya, ini, sangat penting disampaikan kepada masyarakat, khususnya para generasi muda.

Simak berita selengkapnya ...