Bangun Citra Positif, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ajak Media Bersinergi

Bangun Citra Positif, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ajak Media Bersinergi Kepala Kantor Imigrasi Malang Galih Priya Kartika Perdhana (dua dari kiri) saat memberikan sambutan dalam sosialisasi kehumasan bersama media.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membangun sinergitas dan meningkatkan citra positif imigrasi kepada masyarakat,  menggelar sosialisasi kehumasan bersama media di Hotel Santika Primere Malang, Jumat (10/3/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri Ketua , Ketua AJI Malang, dan para wartawan Malang Raya, Jumat (10/3/2023).

Kepala Imigrasi Malang, , menyampaikan membangun citra positif bagi instansi pemerintah di era digital saat ini merupakan sebuah keharusan. Terlebih, masyarakat bisa mengakses informasi dengan mudah melalui gadget.

"Untuk itu, kita sadar peran media, termasuk wartawan, sangatlah penting pada suatu instansi, khususnya ," jelas Galih.

Karena itu, untuk meningkatkan branding dan image kantor imigrasi, pihaknya menggandeng media sebagai sarana publikasi segala informasi.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak pada teman-teman media untuk dapat bekerja sama dengan Imigrasi Malang, dengan cara menyebarluaskan informasi positif. Baik itu konteks keimigrasian maupun konteks yang lebih luas," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Galih juga menyampaikan bahwa saat ini Kantor Imigrasi Malang sedang mengikuti kontestasi pembanginan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO