Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bekuk Bali United 3-1

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bekuk Bali United 3-1

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Bhayangkara FC berhasil mengandaskan perlawanan Bali United pada pekan 29 2022-2023. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/3/2023), Bhayangkara menang 3-1.

Tiga gol kemenangan The Guardians dihasilkan masing-masing melalui Sani Rizki Fauzi (8’),Dendy Sulistyawan (62’), dan Alex Martins Ferreira (90’). Sementara gol hiburan Bali United dicetak lewat Jean Befolo Mbarga menit ke-45+1.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara berada di posisi tujuh dengan raihan 44 poin, terpaut tiga angka dari Serdadu Tridatu yang berada tepat di atasnya.

Sejak peluit awal dibunyikan, Bhayangkara langsung tancap gas menggempur pertahanan Bali United. Laga baru berjalan delapan menit, Bhayangkara FC sudah unggul terlebih dahulu melalui oleh Sani Rizki.

Tim tamu yang tersentak dengan gol cepat tuan rumah, merespon dengan mencoba meningkatkan serangan lebih intens.

Tim asuhan Stefano Cugurra baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-45+1. Umpan manis I Made Tito Wiratama mampu diteruskan Privat Mbarga untuk menjebol gawang Awan Setho. Skor berubah 1-1 sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Bali United coba mengambil inisiatif menyerang ke pertahanan tuan rumah. Akan tetapi, Bhayangkara justru berhasil kembali unggul di menit ke-62 lewat Dendy Sulistyawan. Kelengahan lini belakang tuan rumah saat terjadi sepak pojok dimanfaatkan pemain 26 tahun itu melalui sundulan yang menjebol gawang Nadeo Argawinata.

Kebobolan gol kedua, Eber Bessa dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk mengejar ketertinggalan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO