​Kunjungi Pamekasan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Disambut Masyarakat dan Musik Khas Madura

​Kunjungi Pamekasan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Disambut Masyarakat dan Musik Khas Madura Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono () menyapa warga Pamekasan di Alun-alun Arek Lancor, Rabu (12/4/2023).

Kedatangan disambut dengan musik Ul Daul, dan antusias masyarakat sangat luar biasa, hingga membludak hanya untuk menyapa Ketua umum Partai Demokrat ini.

Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambutnya dalam safari Ramadhan tahun ini.

"Terima kasih atas kebersamaan ini saya berbahagia sekali bisa datang kembali ke Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan," katanya.

Lebih lanjut, mengatakan, sangat bangga dan dapat menikmati festival khas madura, yaitu musik Ul Daul, dan menjadi pengalaman tersendiri.

"Luar biasa saya baru bisa merasakan betapa gelap gempitanya acara sore hari ini di Taman Monumen arek lancor sambil menikmati sebuah festival khas Madura musik daul. Ini sesuatu yang luar biasa pengalaman tersendiri bagi saya," jelasnya.

pun kembali berterima kasih, terutama kepada Ketua , Ismail yang sudah memeriahkan acara ini, dan juga bisa memberikan 1500 paket sembako kepada masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ismail, terima kasih pembagian sembako 1500, paket sembako untuk masyarakat Pamekasan, mudah-mudahan bisa diterima dengan baik dan sedikit membantu kesulitan masyarakat kita," paparnya.

Diketahui, akan berada di Madura 2 Hari yakni di Pamekasan dan Sumenep dan terakhir Bangkalan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO