Pemprov Jatim Borong Penghargaan di BKN Award 2023

Pemprov Jatim Borong Penghargaan di BKN Award 2023 Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, saat menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Khofifah. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com di bawah kepemimpinan Indar Parawansa sukses memborong 39 penghargaan untuk semua kategori dalam BKN Award 2023. Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, menyerahkan penghargaan tersebut kepada gubernur di Hotel Bumi, Surabaya, Kamis (8/6/2023).

"Tahun ini Pemprov Jawa Timur mendapatkan penghargaan terbanyak se Indonesia, tahun lalu mendapatkan 32 penghargaan, jadi ada peningkatan. Tapi ini tidak bisa berpuas diri, tetap harus meningkatkan kinerja, karena yang lain juga terus mengejar," kata Bima.

Selain lima penghargaan yang diraih , pemerintah kabupaten/kota se Jatim juga meraih 34 penghargaan dari berbagai kategori yang tersebar di 16 kabupaten/kota. Dengan rincian, 5 penghargaan diberikan kepada untuk semua kategori.

Adapun daftarnya yakni, Peringkat I Kategori Utama Implementasi Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN; Terbaik I Kategori Pengembangan Kompetensi; Terbaik II Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT; Terbaik V Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai; Terbaik V Kategori Implementasi Manajemen Kinerja ASN.

menyebut, penghargaan ini merupakan bentuk upaya nyata guna mewujudkan manajemen kepegawaian yang kompeten sesuai kualifikasi yang dibutuhkan sehingga mampu memberikan performa terbaik untuk melayani masyarakat.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO