Tergiur Beli Motor Harga Murah Ternyata Hasil Curian, Gadis Pemilik Warung Kopi ini Ditangkap

Tergiur Beli Motor Harga Murah Ternyata Hasil Curian, Gadis Pemilik Warung Kopi ini Ditangkap Kapolsek Gunung Anyar AKP Roni saat meminta keterangan terhadap MJ, penadah motor curian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Miftahul Janah (MJ) (21), seorang gadis asal Dusun Onjur Daya, , Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, yang tinggal di Jl. , ditangkap oleh karena nekat beli motor hasil curian.

MJ ditangkap pada Minggu (11/6/2022) pada pukul 02.00 WIB di Area Jembatan Suramadu, sisi bagian Selatan Surabaya.

“Wanita ini kita tangkap karena membeli motor tanpa surat-surat dengan harga di bawah standar,” ujar Kapolsek Gunung Anyar AKP Roni, Kamis (15/6/2023).

MJ sendiri sehari-harinya sebagai pemilik sekaligus penjaga warung kopi di wilayah Jl. . Sehingga, dia banyak mengenal beberapa laki-laki yang beli kopi di warungnya.

Pada Januari 2023, MJ mengenal Mohammad Idris dan Imam Tambroni, warga Madura. Keduanya ternyata adalah pelaku curanmor yang diburu oleh atas kasus pencurian kendaran bermotor.

Idris dan Imam lantas menawarkan motor hasil curiannya, yaitu Honda Beat nopol L-6503-PB.

“Jadi awal mulanya IT (Imam Tambroni) dan MI (Mohammad Idris) yang adalah pelaku curanmor menawarkan motor hasil curian kepada MJ. Harga yang ditawarkan senilai Rp3.000.000, tanpa surat-surat pendukung,” ujar Roni.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO