Buntut Laporan Cincin Pernikahan oleh Menantu di Jombang, Kini Polisi Periksa Mertua

Buntut Laporan Cincin Pernikahan oleh Menantu di Jombang, Kini Polisi Periksa Mertua Kapolsek Jombang kota, AKP Soesilo.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Buntut dari laporan yang dilakukan Diana Soewito terhadapnya sendiri Yeni Sulistiyowati, dalam perkara dugaan penggelapan cincin perkawinan, kini polisi lakukan pemanggilan dan pemeriksaan.

Kapolsek Kota, AKP Soesilo mengatakan, pihaknya telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Yeni guna dimintai keterangan.

"Hari ini kita panggil terlapor dan melakukan pemeriksaan," ucapnya kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Kota, Kamis (06/07/2023).

Dalam pemeriksaan tersebut, Yeni yang saat ini masih berstatus saksi, didampingi beberapa anggota keluarganya dan kerabat dekatnya.

"Kita juga sempat melakukan mediasi karena permintaan dari terlapor, jadi kita mediasi tapi belum menemukan solusi yang terbaik," ungkap Soesilo.

Saat disinggung, upaya apa kedepannya yang akan dilakukan polisi karena hingga saat ini belum menemukan hasil, Soesilo mengatakan, pihaknya menunggu dari kedua belah pihak.

"Kita lihat dulu kedepannya seperti apa, nantinya sebagai bahan untuk progress kita melakukan gelar perkara," pungkas Soesilo.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Yeni telah menyerahkan tiga cincin, diantaranya sepasang cincin kawin dan satu cincin berlian dengan nilai diatas seratus juta rupiah, sebuah ponsel dan sejumlah kunci kepada polisi.

Usai pemeriksaan yang dilakukan polisi, Yeni dengan didampingi kedua anaknya, meninggalkan Mapolsek Kota.

Lihat juga video 'Nikahi Wanita Australia, Warga Sukodono Sidoarjo Diarak Keliling Kampung Naik Delman':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO