Sudah Diautopsi, Polisi Sebut Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pagu Kediri Masih Hidup saat Dibuang

Sudah Diautopsi, Polisi Sebut Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Pagu Kediri Masih Hidup saat Dibuang Kanit Pidum Polres Kediri, Ipda Dandy Fitra Ramadhan, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polisi terus mendalami penemuan mayat diduga korban pembunuhan di pinggir Jalan Dusun Kunir, , Kecamatan Pagu, Kabupaten

Berdasarkan hasil autopsi, korban atas nama Desi Lailatul Qoiriyah (20) warga Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , ternyata masih hidup ketika dibuang oleh pelaku.

"Berdasarkan hasil autopsi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara , dinyatakan bahwa korban belum meninggal pada saat dibuang di (saluran) irigasi," kata Kanit Pidum Polres , Ipda Dandy Fitra Ramadhan, Senin (10/7/2023).

"Jadi pada saat dalam karung seperti pernyataan dari dokter, korban dalam keadaan setengah sadar. (korban) Meninggal dikarenakan adanya air yang masuk ke paru-paru. Jadi istilahnya mungkin karena tenggelam," imbuhnya.

Menurut dia, berdasarkan hasil autopsi ditemukan luka di ubun-ubun karena benda tumpul dan luka di tangan mungkin karena ikatan. Untuk mengungkap motif pelaku membunuh korban, lanjut Dandy, Tim Resmob Polres saat ini sedang melakukan penyelidikan di lapangan.

"Motif belum diketahui, karena kalau motif kita menunggu dari keterangan dari pelaku. Mohon doanya dikarenakan sampai dengan sekarang kita masih berupaya terus untuk menemukan keberadaan dari pelaku. Dugaan pelaku sementara satu orang," paparnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO