Kecelakaan Kereta Api di Jombang, 6 Korban Tewas Dikirim ke Rumah Duka

Kecelakaan Kereta Api di Jombang, 6 Korban Tewas Dikirim ke Rumah Duka Mobil yang ringsek akibat tersambar kereta api di Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 6 jenazah korban di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten , pada Sabtu (29/7/2023) malam, kini telah diantar ke rumah duka setelah sebelumnya sempat dilakukan identifikasi dan visum di RSUD setempat.

Pengantaran jenazah dilakukan pada Minggu (30/07/23) sekira pukul 08:00 WIB, dengan menggunakan mobil ambulan jenazah milik RSUD

Adapun 5 jenazah di antaranya, Wahyu Kuspoyo (42), Sumiyowati (60), Alinsya Mareta Mingkana (16), Sutria Mingsih (38), Az Zahra Rohima Khoirunisa (13), diantar ke kediamannya di Dusun Ciro Wetan, Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balengbendo, Sidoarjo. 

Sedangkan satu jenazah bernama Adelia (19), dikirim kerumah duka di Desa Kedungpadang, Kecamatan Rejosan, Nganjuk.

Sementara, dua korban luka-luka yakni Fikry (22), status Mahasiswa asal Dusun Bangi, Desa Woromarto, Kecamatan Purwoasri, Kediri, dan Arimbi (11), status pelajar, asal Dusun Ciro Wetan, Desa Bakung Temanggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo masih menjalani rawat inap di RSUD .

Sebelumnya, mobil MPV Daihatsu Luxio nopol L 1009 XD, yang dikemudikan Wahyu Kuspoyo, dengan tujuh penumpang tersambar kereta api Dhoho di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten , pada Sabtu (29/07/23) sekira pukul 23:49 WIB.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO