Meriahkan HUT ke-78 RI, Warga Konang Bangkalan Gelar Senam Sehat Bersama

Meriahkan HUT ke-78 RI, Warga Konang Bangkalan Gelar Senam Sehat Bersama Warga Kecamatan Konang, Bangkalan, saat menggelar senam sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Konang, , menggelar senam sehat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Selasa (8/8/2023). Kegiatan ini berlangsung di GOR H. Moh. Irsyad Ibrohim, Pondok Pesantren Al Ibrahimy Sumurringin.

Agenda tersebut juga dihadiri para pejabat sekitar. Ketua PHBN 2023 Kecamatan Konang, Modhar, menyampaikan pelaksanaan senam sehat diikuti 778 peserta yang dibuka dengan semarak gebyar perayaan hari kemerdekaan, serta diikuti beragam elemen masyarakat.

"Alhamdulillah opening ceremony ini berjalan baik dan lancar, bahkan seluruh pimpinan kecamatan turut hadir dan ikut senam juga," ujarnya.

Sementara itu, Qoyyim Mahsun selaku panitia harian yang juga Ketua GP Ansor NU Konang menyampaikan selain senam sehat bersama pelaksanaan semarak HUT ke-78 RI ini juga melaksanakan berbagai macam lomba yang diikuti pelajar ataupun masyarakat umum.

"Saat ini Covid 19 sudah usai, jadi perayaan memperingati ke 78 ini lebih bebas dan warga sangat antusias untuk berpartisipasi," ucapnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO