Dituding Remas Payudara, Kuli Panggul di Pasar UKA Benowo Surabaya Dikeroyok hingga Tewas

Dituding Remas Payudara, Kuli Panggul di Pasar UKA Benowo Surabaya Dikeroyok hingga Tewas Lokasi pengeroyokan kuli panggul yang dituding meremas payudara di Pasar UKA Benowo, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang Kuli Pasar UKA Benowo, Arifin alias Ipin, warga Jalan Kedundung, Surabaya, meninggal dunia usai dikeroyok.

Diketahui, kejadian pengeroyokan tersebut pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, di sekitar gang besar Pasar UKA, Blok A.

Aksi pengeroyokan tersebut, bermula adanya kesalahpahaman antara Arifin dengan Istri Wawan, yang merupakan penjual jajan Kucur di Pasar UKA.

Arifin dituduh memeras payudara Istri Wawan, sehingga membuat Wawan, yang merupakan penjaga parkir di MIXUI depan Pasar UKA, bersama pedagang pasar lainnya, melakukan pengeroyokan terhadap Arifin.

Salah satu saksi, Yanto (48) yang memiliki lapak potong rambut di sekitar Pasar UKA Blok E mengatakan, korban dipukuli dari lorong pasar gang besar dan lari hingga menuju Kendong, Benowo.

“Saya tahunya korban telah dipukuli dari lorong pasar gang besar dan lari tetap dikejar hingga ke jalan besar Jl. Kendong, Benowo. Sepengetahuan saya saat itu korban atau Arifin masih bernyawa tapi katanya tadi pagi sudah meninggal,” ujar Yanto, Jumat (18/8/2023).

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO