Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga Kemangsen Sidoarjo

Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga Kemangsen Sidoarjo Evakuasi penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang di Dusun Pilang Selatan, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Pilang Selatan, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, , dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di ladang tebu sisi selatan rel kereta. 

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Misto, warga sekitar. Pria berusia 45 tahun itu datang ke sekitar TKP untuk mencari petai cina atau lamtoro sekira pukul 09.30 WIB. 

"Saya pas lihat bawah ternyata ada tengkorak itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).

Ia pun terkejut dan memanggil perangkat desa setempat untuk mengecek. Benar saja ternyata tengkorak tersebut merupakan mayat yang sudah membusuk dan kemudian mengering. 

"Tidak bau mungkin karena kering, tinggal baju batik, kulit, sama celana panjang hitam," ungkapnya.

Kepala Desa Kemangsen, Abdul Rouf, yang datang kemudian memanggil pihak Polsek Balongbendo untuk membantu evakuasi. Ia mengatakan, mayat yang ditemukan mirip dengan ciri warga Dusun Sirapan, Kemangsen, yang hilang beberapa bulan lalu.

Kemudian pihak pemdes Kemangsen memanggil keluarga dari korban yang diketahui bernama Pranen dan berusia 76 tahun. 

"Dari baju sendiri memang mirip baik RT tempatnya tinggal dan juga keluarga mengenali baju batik yang ada pada mayat," katanya.

Menurutnya Pranen dilaporkan hilang oleh keluargaanya ke pemdes dan polisi pada 3 Mei lalu. 

"Sekitar hampir empat bulan tidak ada kabar," ungkapnya. 

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO