Ini Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan di Sosialisasi yang Digelar Satpol PP

Ini Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan di Sosialisasi yang Digelar Satpol PP Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberi pemaparan di hadapan para peserta sosialisasi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kota menggelar sosialisasi dan pembinaan penanganan gangguan ketenteraman dan ketertiban umum bagi aparatur keluarahan, Selasa (19/9/2023). 

Agenda tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota , Adi Wibowo. Saat itu, ia menyampaikan bahwa lurah dan camat sebagai ujung tombak pelayanan di masyarakat harus paham pada regulasi terkait keamanan dan ketertiban.

“Banyak PR yang harus kita selesaikan dalam pembangunan Kota . Soal keamanan dan ketertiban itu menjadi poin yang sangat penting, untuk itu perlu pemahaman sama dalam mendefinisikan regulasi yang ada. Sehingga antara Satpol PP, lurah dan camat saling tegak lurus,” ujarnya.

Menurut dia, masih banyak yang memahami aturan itu secara multitafsir. Padahal, aturan itu tidak multitafsir berbeda dengan wacana, sehingga perlu diadakanya solialisasi ini untuk memperoleh pemahaman yang sama dalam penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':