OPD Daerah Sambut Hangat HUT ke-78 Jatim

OPD Daerah Sambut Hangat HUT ke-78 Jatim Sekdakot Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, ketika menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur yang jatuh pada 12 Oktober 2023 mendapat sambutan hangat dari OPD daerah, salah satunya Kota . Sejumlah harapan disuarakan usai upacara yang berlangsung di Kantor Wali Kota , Kamis (12/10/2023).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) , Gaguk Tri Prasetyo, bersama jajaran Forkopimda juga menyaksikan live streaming peringatan hari jadi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, setelah tampil sebagai inspektur upacara dalam agenda tersebut. Gaguk mewakili Ika Puspitasari selaku Wali Kota yang meraih penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas di Surabaya.

"Harapan pada peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78 tahun 2023 ini adalah agar Provinsi Jawa Timur terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang berkelanjutan," kata Kabag Pemerintahan Setdakot , Puji Santoso, usai membacakan sejarah Provinsi Jawa Timur, sembari berharap kemajuan ini nantinya mendongkrak kesejahteraan rakyat. 

"Dengan kemajuan ini maka pemerintah akan fokus pada peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, serta percepatan dalam pemenuhan pelayanan publik," imbuhnya.

Harapan senada disampaikan Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Ruby Hartoyo. Ia mengatakan Jawa Timur bisa semakin maju. 

"Provinsi Jatim ke depan akan lebih maju, dan masyarakat lebih sejahtera. Kemajuan ini akan memberikan manfaat bagi warga seluruh Provinsi Jatim," katanya.

Dalam pidatonya, Gaguk mengajak jajarannya bekerja keras. Hal tersebut dianggap akan mendulang keberhasilan, kebahagiaan, dan kesuksesan.

"Keberhasilan akan dicapai seseorang kalau bersungguh-sungguh, tekun,bekerja secara total dan konsisten," tuturnya.

Ia juga meminta agar ASN bekerja keras sesuai ikrarnya. Dengan demikian, masyarakat bangkit dan melaju. 

"Karenanya kita butuh kerja cerdas, partisipatif, kolaborasi dan inovatif dengan melibatkan semua pihak," pungkasnya. (yep/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO