​Diduga Tertipu Arisan di Medsos Hingga Rp15 Miliar, 10 Wanita Sosialita di Surabaya Lapor Polisi

​Diduga Tertipu Arisan di Medsos Hingga Rp15 Miliar, 10 Wanita Sosialita di Surabaya Lapor Polisi Salah satu wanita sosialita saat berada Polrestabes Surabaya yang melaporkan dugaan penipuan grup arisan yang di sosial media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Grup arisan yang berisi para wanita sosialita tertipu hingga mencapai Rp15 miliar, dan melaporkan dugaan penipuan tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Arisan yang tergabung di dalam instagram @cuan.grup_official itu, berjumlah 300 wanita sosialita, yang tergabung selama 2 tahun terakhir.

Satu dari 10 wanita Sosialita yang mewakili ratusan korban dugaan penipuan, bernama samaran Tania, warga Sambikerep menceritakan, arisan tersebut mempunya jumlah dana pencairan dan pembayaran yang berbeda-beda.

Dari 300 peserta, mempunyai nilai pembayaran bervariatif, mulai Rp15 juta perbulan, Rp5 juta per 10 hari, dan akan mendapatkan pencairan hingga Rp150 juta.

Sebelum melakukan pelaporan ke Polrestabes Surabaya, 10 wanita sosialita tersebut, sudah melakukan pelaporan ke Polsek Dukuh Pakis, namun ditolak karena ada unsur yang belum terpenuhi.

Sementara laporan ke Polrestabes Surabaya sendiri, masih diterima sebagai pengaduan masyarakat, namun laporan kepolisian masih belum dikeluarkan.

Harapannya, dengan adanya laporan tersebut, koordinator arisan dari Cuan.grup_official melakukan pembayaran pencairan.

Dari hasil keterangan Tania, selain wanita Sosialita, ternyata terdapat selebgram DJ Morena, pencipta kata-kata centil di dunia malam. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hanya Gara-Gara Ngebut, Mobil Diteriaki Maling di Jakarta':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO