Hari Pertama Kampanye TKN Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis

Hari Pertama Kampanye TKN Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang Gratis Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Yusron Wahid (depan kiri) bersama Ketua TKN Rosan P Roeslani (depan tengah) dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming (depan kanan) mengepalkan tangan saat deklarasi susunan tim kampanye di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023). Foto: Sulthony Hasanuddin/ANTARANews

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto- menggelar gerakan program makan siang gratis bagi anak sekolah serta pesantren.

Selain itu, TKN memberikan bantuan gizi bagi anak dan ibu hamil di seluruh Indonesia.

Ketua TKN , Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, semua tim kampanye daerah (TKD) bergerak membagikan susu dan makan siang hari ini.

“Dengan mengucapkan bismillah, untuk memulai masa kampanye yang riang gembira dan penuh gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat. Hari ini, kita akan mulai Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang Gratis untuk Anak Sekolah, dan Bantuan Gizi Serentak untuk Anak dan Ibu Hamil. Secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari nasional oleh TKN, dan di daerah di masing-masing TKD," ujar Rosan, Selasa (28/11/2023).

Lebih lanjut, Rosan mengatakan, gerakan serentak ini bisa menjadi gambaran bagi masyarakat jika nantinya terpilih menjadi Capres-Cawapres 2024 mendatang.

Selain itu, ia menegaskan program makan siang dan susu gratis ini pasti dijalankan jika berhasil menang Pilpres 2024.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO