​Pembangunan Ruang Kelas Baru SMPN 2 Ngoro Selesai Tepat Waktu

​Pembangunan Ruang Kelas Baru SMPN 2 Ngoro Selesai Tepat Waktu Humas Sarpras SMPN 2 Ngoro Mashuda sedang menunjukkan 5 kelas yang baru saja selesai dibangun.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengerjaan pembangunan ruang kelas baru (RKB) di SMP Negeri 2 Ngoro Kabupaten Mojokerto selesai tepat waktu. Total ada 5 RKB yang dibangun di di mana anggarannya berasal dari dana alokasi khusus (DAK) fisik tahun 2023.

Adi Mahendarto, Kabid Sarpras Sekolah , berharap rehab yang dilakukan di dapat meningkatkan kenyamanan siswa dalam proses belajar mengajar.

"Sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing sekolah," jelas Adi, Kamis (28/12/2023).

Humas Sarpras , Mashuda, sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan DAK fisik sejumlah ruang kelas baru di sekolahnya. Dengan adanya tambahan ruang kelas baru di , ia optimis tercipta suasana pembalajaran yang kondusif.

"Kami sangat gembira dengan bantuan pembangunan DAK fisik sebanyak 5 kelas ini. Hal itu, akan memacu sekolah lebih maju dan untuk menambah kepercayaan masyarakat terhadap ," kata Mashuda.

Mashuda juga sangat berterima kasih dengan dinas pendidikan yang telah mengupayakan program DAK fisik yang diterima oleh . Pembangunan RKB tersebut sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di .

"Tentu siswa menjadi lebih efektif dan senang dalam proses belajar mengajar, yang pada akhirnya bisa memotivasi para pelajar untuk berprestasi lebih maksimal. Sekali lagi, terima kasih buat seluruh jajaran ," ungkapnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO