Usai Sertijab, Kapolres Pasuruan Langsung Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Usai Sertijab, Kapolres Pasuruan Langsung Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024 Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, saat meninjau gudang logistik Pemilu 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Teddy Chandra, langsung meninjau gudang logistik satu hari setelah menggantikan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Jumat (2/2/2024). Pihaknya bersama instansi terkait ingin memastikan keamanan di obyek vital menjelang pesta demokrasi tahun ini.

"Kami dari pihak institusi kepolisian bersama stakeholder terkait siap 100 persen untuk mengamankan jalannya tahapan Pemilu, yakni pemungutan surat Pemilu yang akan datang," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Teddy secara keseluruhan langsung memberikan pendekatan kepada masyarakat yang memproses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilakukan 500 orang. Mereka berasal dari warga sekitar, maupun masyarakat di luar daerah tersebut.

"Jadi kurang lebih sebanyak 1.236.739 surat suara yang akan dipergunakan Dalam hitungan hari ke depan ini. Ini nanti dipergunakan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) pada tanggal 14 Februari 2024 telah datang di gudang logistik yang saat ini proses pelipatan," paparnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan untuk bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilu yang akan datang. Teddy pun meminta dukungan dari semua elemen masyarakat di Kabupaten .

"Kita tidak bisa kerja sendirian, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga diharapkan Pemilu nanti bisa berjalan aman dan kondusif. dan perlu diketahui, dalam pendistribusian surat suara kami akan kawal ketat khususnya pihak Polri," pungkasnya. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO