Peredaran Narkoba di Sumenep Dinilai Cukup Tinggi, Mahasiswa PMII Gerunduk Kantor Polres

Peredaran Narkoba di Sumenep Dinilai Cukup Tinggi, Mahasiswa PMII Gerunduk Kantor Polres Massa dari PMII saat berorasi di depan Mapolres Sumenep (dok. RRI)

SUMENEP,BANGSAONLINE.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia () menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor , Jawa Timur, Senin (4/3/2024).

Massa dari mahasiswa menuntut agar kepolisian serius memberantas peredaran narkoba.

Korlap aksi, Efendi dalam orasinya menilai peredaran narkoba di wilayah Kabupaten masih cukup tinggi.

"Hasil kajian kami peredaran narkoba di marak. Bahkan itu terjadi tidak hanya di wilayah daratan namun juga kepulauan," kata Efendi saat berorasi

Kondisi ini menurutnya sangat mengkhawatirkan sehingga harus melakukan penanganan secara serius. Pemberantasan tidak hanya kepada pengguna dan pengedar namun juga bandar.

"Kita mendesak kepolisian menangangi dan memberantas narkoba dari bumi . Bandar-bandar narkoba harus ditangkap karena narkoba merusak bangsa," tegasnya.

Menanggapi aksi demo Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo mengatakan akan menyampaikan tuntutan mahasiswa kepada pimpinan.

Pihaknya menilai, aksi demo oleh para mahasiswa merupakan kritik membangun bagi . Tentunya setiap masukan akan ditindaklanjuti.

"Jelas ini kami sampaikan ke pimpinan yaitu bapak Kapolres. Apa yang disampaikan mahasiswa adalah kritik membangun," ujar Kompol Dodik Wibowo.

Dalam aksi demo tersebut, mahasiswa sempat saling dorong dengan aparat kepolisian. Saling dorong terjadi lantaran pendemo merangsek masuk ke Mapolres untuk menemui langsung Kapolres (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO