Tunggu Perintah DPP, Ketua DPD NasDem Gresik Ngaku Siap Running Pilkada 2024

Tunggu Perintah DPP, Ketua DPD NasDem Gresik Ngaku Siap Running Pilkada 2024 Ketua DPD NasDem Gresik, Thoriq Majiddonar.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD NasDem Gresik, Thoriq Majiddonar, menyatakan kesiapannya untuk running pilkada 2024 apabila mendapat perintah dari DPP.

"Jika saya diperintah DPP, saya selaku Ketua DPD NasDem Gresik, saya loyal, siap running ," ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/5/2024).

Ia mengakui banyak diminta untuk maju di . "Banyak, mulai dari tokoh masyarakat, akademisi, ulama, dan komponen masyarakat yang minta saya ikut running ," kata caleg terpilih DPR RI dari dapil Jatim X (Gresik dan Lamongan) ini.

Namun untuk sementara, pria yang akrab disapa Jiddan tersebut akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif.

"Banyak harapan masyarakat yang saya tampung saat nyaleg untuk DPR RI 2024. Itu harus saya perjuangkan dan wujudkan. Itu harus saya pertanggungjawabkan," tuturnya.

Ia mengklaim bahwa banyak masyarakat yang rindu dengan kepemimpinan Sambari Halim Radianto karena sukses membawa Gresik menjadi daerah maju.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO