Polwan Bakar Polisi di Mojokerto, Ternyata Suami-Istri, Diduga Bermula Cekcok soal Gaji

Polwan Bakar Polisi di Mojokerto, Ternyata Suami-Istri, Diduga Bermula Cekcok soal Gaji Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri. Foto: Tempo

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Jawa Timur. Seorang polisi wanita (polwan) Briptu FN (28) membakar hidup-hidup Briptu RDW (27) di Asrama Polisi (Aspol) , Sabtu (8/6/2024). Korban dikabarkan mengalami luka bakar 90 persen.

Ternyata mereka suami-istri. Si istri, polisi wanita itu, nekat membakar hidup-hidup suaminya, Briptu RDW, diduga karena cekcok soal gaji ke-13.

Dilansir CNN, Kapolres Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, kejadian ini bermula dari cekcok rumah tangga Briptu FN dan Briptu RDW, tentang gaji.

"Terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya (korban) dan didapati bahwa gaji ke-13 senilai Rp2.800.000 tersisa tinggal Rp800.000," kata Daniel dalam keterangannya, Ahad (9/6/2024).

Mereka lalu terlibat cekcok di garasi rumah mereka di Aspol Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota .

Setelah itu, Briptu FN kemudian memborgol tangan suaminya dan mengaitkannya ke tangga lipat di garasi. Dia lalu menyiramkan bensin yang sudah disiapkannya ke tubuh Briptu RDW.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO