Bandar Narkoba Diduga Ditangkap di Konang, Ini Kata Kasatres Narkoba Bangkalan

Bandar Narkoba Diduga Ditangkap di Konang, Ini Kata Kasatres Narkoba Bangkalan Ilustrasi

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Narkoba Polsek Konang diduga mengamankan bandar Narkoba insial (Y) di desa Pakes, Kecamatan Konang, Rabu (17/7) malam pada pukul 21.00 wib.

"Berdasarkan informasi dari tokoh masyarakat Kecamatan Konang yang tidak mau disebut namanya, telah terjadi pengamanan bandar narkoba inisia Y di desa Pakes pada 2 hari lalu , Rabu malam pada pukul 21.00 malan," jelas sumber tersebut kepada BANGSAONLINE.com

Tokoh masyarakat itu memjelaskan, bandar narkoba inisial Y cukup meresahkan di daerah Kecamatan Konang. Banyak anak muda, anak sekolah terpapar narkoba, penguna narkoba untuk anak muda, di Konang semakin massif.

"Mas telah terjadi penangkapan seorang bandar narkoba inisial Y, pada dua hari lalu pukul 09.00 malam, oleh anggota Polsek Konang Bamgkalan," ucapnya.

Ia, berharap Polres , betul betul memprose terhadap penangkapan bandar narkoba inisial Y, karena bandar tersebut telah merusak anak muda, pelajar di daerah kecamatan, konang.

"Jangan sampai di-86-an kan," pintanya.

Sementara, kasatnarkoba Iptu Kokoh Hari Sanjaya, SH.MH., saat dikonfirmasi terkait penangkapan, bandar narkoba inisial Y, tidak banyak memberikan komentar.

Menjawab konfirmasi BANGSAONLINE.com, Kasatnarkoba hanya memberikan imoji cap jempol.

"Izin Ndan apa betul ada penangkapan bandar narkoba di Pakes, " konfirmasi BANGSAONLINE.com pada Kasatnarkoba melalui WA.

Beberapa saat kemudian konfirmasi itu dibalas dengan memberikan emoji dua jempol. (uzi/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO