Bupati Yani Pimpin Soft Opening Gejos Sport Center

Bupati Yani Pimpin Soft Opening Gejos Sport Center Bupati Fandi Akhmad Yani bersama para atlet usai soft opening Gejos Sport Center. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - memimpin soft opening Stadion (Gejos) Sport Center pasca revitalisasi fasilitas dan infrastruktur untuk memenuhi standar FIFA, Minggu (18/8/2024) malam.

Gus Yani, begitu sapaan akrabnya, mengucapkan apresiasi kepada berbagai pihak yang sudah bersama-sama dalam proses revitalisasi .

Apresiasi ditujukan baik kepada pemerintah pusat, maupun dinas terkait di Kabupaten Gresik yang sudah bersinergi dalam proses revitalisasi.

"Apresiasi kepada Dinas Cipta Karya, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DCKPKP) Kabupaten Gresik sudah bersama-sama pemerintah pusat melakukan revitalisasi yang luar biasa," ucapnya.

Ia berharap tidak hanya menjadi tempat berolahraga, tetapi juga menjadi pusat aktivitas sosial yang dapat menghubungkan berbagai kalangan masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Gresik untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Sport Center dengan sebaik-baiknya. Baik untuk kegiatan olahraga keluarga, kegiatan sekolah, maupun aktivitas sosial lainnya.

"Sudah jalan-jalan di sini, pagi mau olahraga bareng, silakan jogging bareng-bareng di sini," katanya.

Sport Center direvitalisasi sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo dengan menggunakan dana Kementerian PUPR RI.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO