Ditegur karena Lawan Arus, Pria di Kediri ini Malah Babak Belur Dikeroyok Biker

Ditegur karena Lawan Arus, Pria di Kediri ini Malah Babak Belur Dikeroyok Biker Korban tergeletak tak sadarkan diri. foto: reprojat

KEDIRI, BANGSAOLINE.com - Seorang laki laki paruh baya terkapar, usai digebuki kawanan biker yang tengah cangkruk di tepi jalan. Korban dikeroyok beramai-ramai ketika menegur pengendara sepeda motor yang salah jalur.

Pengeroyokan itu berlangsung di Jl Teuku Umar, Kota Kediri, tepatnya tidak jauh dari Kantor DPC PDI Perjuangan, sekitar pukul 01.00 wib.

Baca Juga: Aksi Pengeroyokan di Kediri yang Viral di Medsos Berakhir Damai

Korban saat itu melintas dengan temannya mengendarai Mobil Mobilio berwarna putih. Sesampainya di lokasi, korban turun dari mobil dalam kondisi mabuk.

Korban menghampiri sejumlah biker yang sedang menghabiskan malam minggu dengan nongkrong di tepi jalan. Korban menanyakan nama seseorang yang tengah dicari.

Tidak berselang lama, dua pengendara sepeda motor melintas dari timur ke barat. Tiba-tiba korban menghentikan dua pengendara sepeda motor itu dengan alasan melawan arus (jalur searah, red).

Baca Juga: Tega Cabuli Siswi SD, Polres Kediri Amankan Pedagang Jajanan Keliling

Merasa tidak terima diberhentikan dan dibentak-bentak, si pengendara sepeda motor berteriak memanggil teman-temannya. Seperti dikomando, mereka langsung berdatangan menyerang korban. Korban digebuki beramai-ramai hingga terkapar tidak sadarkan diri. Sedangkan teman korban yang masih berada di dalam mobil langsung kabur karena ketakutan.

"Menurut penuturan warga sekitar, pelaku lebih dari 20 orang. Umumnya pelaku adalah pemuda, pengendara sepeda motor," kata Setyo, warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi, Minggu (20/9).

Sejumlah petugas dari Polsek Kota Kediri kemudian mendatangi lokasi. Tetapi di TKP hanya tinggal korban yang terkapar, sedangkan pelaku telah melarikan diri. Polisi lalu membawa korban ke rumah sakit untuk dirawat. (ber/ros)

Baca Juga: Respons Pj Wali Kota Kediri soal Tewasnya 2 Anak di Kelurahan Manisrenggo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO