Lagi Pesta Sabu, Dua Warga Surabaya Diringkus

Lagi Pesta Sabu, Dua Warga Surabaya Diringkus Dua tersangka di belakang Kanit Reskrim dan barang bukti yang diamankan. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pria keturunan Tionghoa bernama Neryida Yudi Sugianto (32) warga Jl. Pucang Anom Gg VII/12 dan Ronny Lioesje Santoso (38) warga Pondok Mutiara Blok R-22 Sidoarjo, ditangkap petugas Polsek Simokerto, Sabtu (26/9) kemarin.

Awal penangkapan bermula dari tiga pecandu narkoba yang pesta sabu di jalan Kapasari Pedukuhan Gg XI. Sien, pemilik rumah mengundang kedua temanya untuk berpesta sabu, kebetulan Ronny akan mengambil motor miliknya yang digadaikan kepada Sien dan mengajak Neryida Yudi Sugiarto. Keduanya disuguhi sabu siap hisap. Pesta sabu yang berlangsung selama 1 jam tersebut akhirnya bubar setelah petugas Polsek Simokerto melakukan pengrebekan.

Baca Juga: Oknum Anggota DPRD Jatim Warga Sampang Diduga Aniaya Istri Siri yang Berprofesi DJ

"Kita melakukan penangkapan hanya dengan dua petugas. Karena tersangka berjumlah tiga orang, kita kuwalahan dan berhasil lolos. Namun masih kita kejar dan kita jadikan daftar pencarian orang," ujar Kanit Reskrim Polsek Simokerto AKP Abdul Kharim.

Abudul Kharim memberikan keterangan, penangkapan yang dilakukan berdasarkan informasi dari tetanga Sien. Sien kerap mengkonsumsi sabu sendirian.

"Memang hanya kita kerahkan dua petugas karena info awal bahwa pemakai sabu hanya seorang diri di rumahnya," tambah Abdul Kharim. Petugas menemukan barang bukti sisa sabu seberat 0,5 gram, kaca pipet dan bong sebagai alat menyabu. (yan/ns) 

Baca Juga: Pelaku Curanmor Madura yang Dibekuk di Taman Bungkul Gunakan Mobil Milik Pengusaha Kos Ketintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO