Bantu Ambulan Lewat, Pria ini Malah Dituding Langgar Peraturan

Bantu Ambulan Lewat, Pria ini Malah Dituding Langgar Peraturan Ambulan yang dibantu Fan. foto: repro mirror.co.uk

BEIJING,BANGSAONLINE.com – ABG bermana Fan Yupeng (19) menjadi bahan debat, gara-gara aksi dramatiknya, untuk mengamankan laju ambulan di tengah kemacetan jalan Beijing. Aksinya diunggah ke youtube.

Fan melihat bahwa ambulan sangat butuh sampai ke rumah sakit dengan cepat. Maka, di tengah jam sibuk Beijing, dia mulai mengumpankan diri dan sepeda listriknya, untuk menjadi penghalang bagi mobil yang melintas, agar ambulan bisa melaju. Aksi ini direkam melalui kamera yang dia pasang di helmnya.

Bahkan, dia memimpin ambulan, untuk mencarikan celah-celah jalan yang bisa dilalui. Dia pun menyetop mobil-mobil yang melaju. Ini dilakukan sampai ambulan tiba di rumah sakit, dalam waktu relatif cepat. Video ini difilmkan pada malam 27 Oktober di Beijing, Cina, dan diunggah ke YouTube dan Facebook.

CCTV News mengatakan, meskipun dipuji sebagai pahlawan, namun polisi mengatakan ia melanggar peraturan lalu lintas.

Apel Belonio menulis: Fan telah melakukan hal terbaik, dan dia membantu orang tanpa berfikir bahwa dia telah melanggar. Fan adalah pahlawan. "

Ku Ka Tong menambahkan: "Ini adalah masalah khas administrasi Cina. Seseorang tidak dapat melakukan pekerjaan orang lain, meski itu darurat. Karenanya, lebih baik tak membantu mengangkat tubuh orang yang kecelakaan, daripada menjadi urusan."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO