Internet Cepat dan Terjangkau Hadir di Kediri

Internet Cepat dan Terjangkau Hadir di Kediri Marketing manajer Biznet Home Yudi Haryanto bersama bagian pemasaran bagus saat jumpa pers. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bulan Februari ini, di Kota akan kedatangan jaringan internet cepat dan murah, seperti di beberapa kota besar. Yakni, Biznet Home, sebuah perusahaan yang fokus pada internet cepat dan multimedia kini.

Menurut Yudi Haryanto selaku marketing manajer Biznet Home area , dipilihnya Kota sebagai jaringan yang dilalui Biznet, karena Kota salah satu kota di Jawa timur yang mempunyai perkembangan ekonomi yang cukup pesat.

Hadirnya Biznet di , kata Yudi juga untuk mengurangi kesenjangan sosial. "Jika dulu hanya di Jakarta dan Bali yang bisa internetan cepat, kini di juga bisa internetan cepat dan harga terjangkau," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Yudi sudah ada 15 ribu km kabel optik yang tertanam di bawah 260.000. "Kami juga bukan perusahaan main-main, usia kami sudah 15 tahun dengan tenaga kerja 1700 tenaga," klaimnya.

Untuk segmen yang menjadi sasaran Biznet Home di , kata Yudi adalah para pelaku UKM yang ingin memasarkan produknya melalui online atau perhotelan dan perkantoran yang menginginkan jaringan wifi tercepat. "Sasaran kita adalah para pelaku UKM-UKM maupun perkantoran dan juga perhotelan," jelasnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO