Marak Pelajar Gay dan Lesbian, BKBPP dan MUI Kota Mojokerto Gencar Sosialisasi

Marak Pelajar Gay dan Lesbian, BKBPP dan MUI Kota Mojokerto Gencar Sosialisasi Moch Imron dan Gus Wahib Wahab saat mensosialisasikan LGBT di warung-warung. foto: yudi eko purnomo/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Fenomena LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender) menghinggapi kalangan pelajar dan generasi muda di Kota Mojokerto. Penyuka sesama jenis itu sedang ngretren di kalangan pelajar. 

Seorang pelajar berisial BR mengungkapkan hal itu. Bahkan menurutnya, mereka mulai berani menunjukkan aktivitasnya di tempat-tempat publik. Seperti di Alun-Alun Kota Mojokerto dan Taman Benteng Pancasila. 

”Mereka kini sudah tidak sungkan lagi mengungkapkan jati dirinya di publik,” ungkap BR, Minggu (21/2). 

Menurut BR, aktivitas kencan yang dilakukan para gay ini berlangsung setiap malam. Dan menurutnya, para gay kebanyakan berstatus pelajar. Mereka kerapkali bertemu di Tirto Asri sumber air panas yang terletak di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari.

Para gay pelajar tak hanya datang dengan pasangan masing-masing. Bahkan menurutnya, banyak di antara mereka yang sengaja mencari pasangan di lokasi itu. ”Ketemuan, cocok dan langsung tembak. Tapi kalau hari Sabtu, jumlahnya tidak terhitung dan memang aman-aman saja,” tukasnya.

Lebih jauh RB menyebut, Kota Mojokerto menjadi sentral pertemuan para gay dari beberapa wilayah tetangga, baik Sidoarjo, Gresik, Jombang dan Mojokerto. Karena menurutnya, di wilayah ini cukup mudah untuk mencari pasangan gay. Terlebih, banyak gay dari kalangan pelajar yang menjadi daya tarik sendiri bagi kaum gay berumur. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO