Dua Warga Pacitan Hilang di Objek Wisata Khayangan Wonogiri, Beredar Isu Digondol Genderuwo

Dua Warga Pacitan Hilang di Objek Wisata Khayangan Wonogiri, Beredar Isu Digondol Genderuwo Objek wisata Khayangan, Wonogiri. foto: ist

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga yang hendak melakukan ritual di objek wisata Khayangan, Kabupaten Wonogiri, dikabarkan hilang. Kedua korban yang hingga detik ini masih dalam pencarian tersebut tercatat atas nama Hadi Sarijo (65) dan Didik Muldiyanto (40). Keduanya tercatat sebagai warga RT 02/RW 01, Dusun Kebon, Desa/Kecamatan Punung. 

Salah satu dari kedua korban tersebut, yaitu Didik Muldiyanto, merupakan PNS yang ditugaskan di UPT Pasar Punung, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kabupaten .

Menurut keterangan Tri Mujiharto, Ketua Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) , peristiwa hilangnya kedua warga Punung tersebut terjadi sekira pukul 15.00 Wib, Rabu (23/3) sore kemarin.

"Peristiwa orang hilang itu terjadi sekira jam 15.00 Wib, dikawasan objek wisata Khayangan, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri," kata Tri saat dikonfirmasi, Kamis (24/3).

‎Menurut keterangan saksi, di antaranya Agung Kuncoro dan Ambar, warga Desa/Kecamatan Punung, sebelum peristiwa itu terjadi, mereka berempat bersama-sama berangkat dari menuju objek wisata Tawangmangu, sekira pukul 07.00 wib dengan mengendarai sepeda motor. Namun sekembalinya dari berwisata, sekira pukul 14.00 Wib, mereka berpisah saat melintas di pertigaan Karangturi, Kecamatan Nguntoronadi. Agung dan Ambar, sepakat melanjutkan perjalanan menuju . Sedangkan Hadi dan Didik, berpamitan hendak menuju Khayangan.

"Menurut informasi dari kedua saksi tersebut, korban berpamitan menuju Khayangan dengan tujuan hendak melakukan ritual," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO