Naik Pangkat, 1.159 PNS Sidoarjo Diminta Genjot Pelayanan Masyarakat

Naik Pangkat, 1.159 PNS Sidoarjo Diminta Genjot Pelayanan Masyarakat SUMRINGAH: Sejumlah PNS Pemkab Sidoarjo antre mengambil SK kenaikan pangkat usai mengikuti upacara penyerahan SK kenaikan pangkat, di alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Kamis (14/4). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.159 pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Sidoarjo menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat, yang diserahkan dalam upacara di alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Kamis (14/4). Seiring kenaikan pangkat ini, para PNS tersebut diminta menggenjot kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, tugas-tugas pelayanan publik serta pemerintahan dan pembangunan harus dapat dilaksanakan secara profesional, jujur, adil dan merata.

"Saya berharap, dengan diterimanya SK kenaikan pangkat tersebut dapat lebih memacu semangat PNS untuk terus bekerja dan berkarya lebih baik lagi. Selain itu, saya meminta para PNS untuk tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai saat ini," kata Saiful saat menjadi inspektur upacara penyerahan SK kenaikan pangkat.

Selain itu, Bupati Saiful Ilah juga menegaskan kalau proses kenaikan pangkat yang diberikan kepada PNS bukan semata-mata karena hak, yang diberikan selama empat tahun sekali. Tetapi karena prestasi dan pengabdian dalam mengemban tugas negara dengan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Jadi SK kenaikan pangkat tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada PNS, yang telah berhasil mengemban serangkaian tugas dan tanggungjawab serta kewajibannya dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Untuk itu ke depan, saya minta kepada seluruh PNS yang ada dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO