Golkar Gresik Rangkul Ormas Kepemudaan

Golkar Gresik Rangkul Ormas Kepemudaan Ketua DPD II Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim ketika lakukan pertemuan dengan PD Pemuda Muhamadiyah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik di bawah komando Ahmad Nurhamim pasca-Musda (musyawarah daerah) IX, langsung tancap gas. DPD melakukan komunikasi dengan semua komponen masyarakat Gresik untuk perbaikan Kabupaten Gresik.

Seperti yang dilakukan pengurus baru DPD II Golkar saat lakukan pertemuan dengan ormas kepemudaan, PD (Pimpinan Daerah) PM (Pemuda Muhamadiyah). Menurut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim bahwa dalam pertemuan tersebut, PD PM berharap bahwa DPD II di bawa komando Ahmad Nurhamim selama 5 tahun (2016-2021) memimpim bisa menjadi katalisator program-program kepemudaan di Kabupaten Gresik.

Terutama, dalam sektor pengurangan angka pengangguran dan sektor lain di Kabupaten Gresik. "PD PM dan DPD II sama-sama memiliki komitmen besar untuk menjadikan Kabupaten Gresik agar masyarakat sejahtera," kata dia.

Ditegaskan dia, pada pertemuan itu, PD PM berharap bahwa Golkar dan PD PM bisa berbarengan untuk membantu persoalan yang dihadapi pemerintah.

Persolan itu, lanjutnya di antaranya, di bidang penyerapan ketenaga kerjaan dan kemandirian pemuda melalui wirausaha. "Kami sama-sama punya komitmen untuk mensejahterakan masyarakat," jelas dia.

PD PM, kata Nurhamim, pada pertemuan itu menyatakan siap bekerja sama dengan DPD II Golkar dalam mensukseskan beberapa program. Di antaranya, dalam pelaksanaan program pendidikan politik masyarakat.

"PD PM berharap PG Gresik mampu mendirikan sekolah politik di Gresik, agar mampu mencetak calon-calon politisi yang handal, berkarakter dan beretika pancasila," paparnya.

Atas harapan tersebut, DPD II akan siap untuk menindaklanjuti lewat forum kajian yang akan digagas bersama. "Harapan PD PM itu sejalan dengan motto partai Golkar, suara golkar suara rakyat," jelasnya.

Karena itu, tambah Nurhamim, untuk apapun yang menjadi kehendak rakyat pasti akan dijadikan panduan Golkar dalam mewujudkan program-program nyata partai. " Pertemuan itu, PD Pemuda Muhamadiyah Gresik siap bekerjasama dengan Golkar dalam program pemberdayaan masyarakat," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO