DPD Golkar Gresik Beri Bantuan Korban Banjir Luapan Kali Lamong

DPD Golkar Gresik Beri Bantuan Korban Banjir Luapan Kali Lamong Pengurus DPD Golkar Greik saat penyerahan bantuan korban banjir. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik menggelar baksos (bakti sosial) berupa penyerahan bantuan kepada korban banjir akibat luapan Kali Lamong di Kecamatan Balongpanggang, Benjeng dan Cerme, Senin (6/2).

Sebanyak 500 paket sembako (sembilan bahan pokok) diserahkan kepada ratusan korban banjir di tiga kecamatan tersebut. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Camat Benjeng, Nur Yadi.

Baca Juga: Pilihan Ketua DPD Golkar Gresik, Anha: Regenerasi Saya Sudah 4 Periode

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim, mengatakan bahwa bantuan yang digelontorkan merupakan bentuk kepedulian. "Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian DPD Golkar terhadap saudara-saudara yang tengah ditimpa musibah," kata Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (6/2).

Kata dia, 500 paket sembako kali ini didistribusikan ke korban banjir yang tinggal di Desa Dungus Kecamatan Cerme, Desa Gluran Ploso Kecamatan Benjeng dan Desa Banjaragung Kecamatan Balongpanggang.

"Bantuan sembako yang disalurkan DPD Golkar kepada para korban banjir tersebut sejalan dengan jargon Golkar: Suara Golkar Suara Rakyat. Di mana, jargon tersebut akan terus dilakukan Golkar dalam mendampingi dan membantu kesulitan masyarakat. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk DPD Golkar mengimplementasikan jargon tersebut," terangnya.

Baca Juga: Potensi Pertarungan 4 Kader Jelang Musda DPD Golkar Gresik

Nurhamim berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para korban banjir. "Kami selaku Ketua Golkar Gresik berharap saudara-saudara yang menjadi korban banjir bersabar. Dan kami juga berharap ke depannya Kali Lamong bisa dilakukan normalisasi maksimal sehingga tidak kembali meluap," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO