Tren Baru: 'Stealthing', Lepas Kondom Saat Cewek Ah Uh Ah Uh

Tren Baru: Urung ah uh ah uh gara-gara Stealthing. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Di belahan dunia barat, kini muncul tren baru yang disebut Stealthing. Yaitu melepas saat asyik bersenggama, tanpa diketahui pihak cewek. Namun menurut beberapa kalangan, ini adalah tren yang berbahaya.

Alexandra Brodsky, dari Yale Law School, mengungkapkan bahwa teknik 'stealthing' "bukan barang baru". Hanya saja teknik ini "jarang dibicarakan" sehingga baru akhir-akhir ini menjadi trend.

Brodsky menulis tentang 'tren' yang mengkhawatirkan dalam sebuah makalah yang ditulis untuk Columbia Journal of Gender and Law. Ia mengulas tentang bagaimana mengeksplorasi konsensual dapat diubah menjadi tidak konsensual hanya gara-gra melepas tanpa persetujuan dan sepengetahuan pihak cewek.

Bahkan dia berpendapat bahwa itu adalah bentuk serangan ual. Demikian New York Post memberitakan.

Pelepasan di saat cewek terlena bisa menghadapkan pada kemungkinan si cewek hamil atau penularan penyakit.

Bahkan, dari laporan Huffington Post, salah satu perempuan bernama Rebecca yang pernah mengalami hal itu mengaku kesal. Ia tak rela atas kelakuan pasangannya. Ia merasa mengalami pelecehan ual dengan cara seperti itu.

Rebecca mengatakan banyak wanita jadi korban 'stealthing'. Namun banyak di antara mereka enggan menjelaskan pengalaman mereka.

Pada bulan Januari, sebuah pengadilan Swiss memvonis seorang pria dengan tuduhan pemerkosaan setelah dia melepas nya tanpa memberitahu pasangannya saat berhubungan .

Situs NHS merilis daftar risiko akibat penetrasi vagina tanpa . Yakni berupa penyakit klamidia, herpes kelamin, kutil kelamin, gonore, HIV dan sifilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO