29 Elemen Masyarakat Siap Menangkan Khofifah - Emil

29 Elemen Masyarakat Siap Menangkan Khofifah - Emil Khofifah - Emil. foto: Tribunnews.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com  - Sebanyak 29 elemen masyarakat dari unsur kiai dan ormas deklarasi memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Dari sejumlah elemen itu diperkirakan memiliki 10 ribu massa.

Deklarasi yang digelar di Institut KH Abdul Chalim, Pacet Mojokerto ini dihadiri Cawagub Emil Elistianto Dardak dan Arumi Bachsin.

Kedatangan Arumi cukup menarik perhatian massa yang hadir. Tanpa dikomando, sejumlah ibu-ibu mengeluarkan telepon genggamnya untuk foto bersama atau selfie.

Di depan kiai dan elemen masyarakat, Emil meminta restu dan doa mendampingi Khofifah untuk memajukan Jawa Timur. Dirinya juga menolak anggapan jika meninggalkan Trenggalek, dalam kepemimpinan yang singkat.

"Peraturan perundang-undangan memungkinkan saya untuk tetap mengabdi di Trenggalek sampai pengabdian di Jawa Timur dimulai. Sehingga kalau saya dikatakan tinggal gelanggang colong playu, insyaAllah tidak. Karena saya masih bertugas di Trenggalek sampai tahun ke empat," terangnya, saat memberi sambutan di deklarasi kiai, bu nyai dan santri, Minggu (26/11).

"Insyaallah amanah ini (Trenggalek) tidak akan saya tinggalkan. Karena itu dalam aturan perundangan saya tidak perlu mundur, karena esensinya jika maju memimpin Jatim akan melayani masyarakat yang sama".

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO