Pendukung Cagub di Gresik Perang Banner di Mobil

Pendukung Cagub di Gresik Perang Banner di Mobil Mobil pendukung pasangan Khofifah-Emil. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dilakukan para pendukung pasangan Cagub-Cawagub Jatim untuk mengampanyekan jago mereka kepada masyarakat.

Pendukung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Kabupaten Gresik misalnya, mereka merelakan mobil pribadi maupun operasionalnya dipasangi banner bergambar jago mereka.

Mobil yang terpampang banner bergambar Khofifah-Emil di antaranya, mobil operasional Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim. Mobil tersebut full banner bergambar Khofifah-Emil. Mobil tersebut intens digunakan mobilitas ke desa-desa untuk mengampanyekan pasangan Khofifah-Emil.

Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa pemasangan banner tersebut merupakan salah satu strategi politik yang dilakukan oleh para pendukung Khofifah-Emil di Gresik.

"Tujuannya selain untuk mengampanyekan pasangan Khofifah-Emil agar lebih dikenal masyarakat Kabapaten Gresik. Juga untuk mengajak kepada masyarakat untuk pilih pasangan yang kami dukung," katanya.

Menurut Nur Hamim, pemasangan banner bergambar Khofifah-Emil dalam mobil untuk kampanye hasilnya sangat jitu. "Sebab, masyarakat cepat mudah melihat ketimbang banner yang terpampang di titik-titik tertentu. Kan mobil terus digunakan turun ke desa-desa sehingga masyarakat langsung bisa melihat," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO