Inventaris Wakil DPRD Sampang yang Tersisa hanya Asbak Rokok

Inventaris Wakil DPRD Sampang yang Tersisa hanya Asbak Rokok ? Filing kabinet di ruang wakil Ketua DPRD Sampamng yang kosong melompong. Foto:junaidi/BANGSAONLINE

SAMPANG (bangsaonline) - Ruang kerja wakil ketua DPRD Kabupaten Sampang, yang masih kosong, inventarisnya raib.Yang tersisa hanyalah meja, kulkas, filing cabinet, yang merupakan barang yang sulit dibawa. Sedangkan barang yang mudah dibawa hanya menyisakan asbak rokok, dan pesawat telepon.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sampang yang baru H Moh Nasir mengatakan, ketika mau masuk kerja di ruangannya, fasilitasnya diketahui kosong. Padahal, sebelumnya dia pernah masuk dalam ruangan yang sama, inventaris kantor seperti televisi dan laptop ada di dalam ruangan.

"Saya tidak tahu ke mana semua fasilitas yang dulu itu," jelas kader Partai Gerindra ini.

Dia menyatakan tidak bisa kerja secara maksimal, jika semua fasilitas di ruangannya kosong. Dia berharap agar semua fasilitas itu dipenuhi termasuk juga dokumen-dokumen yang lain.

Sementara Sekretaris Dewan Kabupaten Sampang Sudarmanto ketika dikonfirmasi, tidak bisa memberikan jawaban banyak. Namun dia sudah memasrahkan semua kebutuhan inventaris kepada Wakil Ketua DPRD yang baru, ketika diserahterimakan.

"Kita belum terima barang apa saja yang hilang, dan butuh inventaris apa saja, semua kami serahkan kepada wakil ketua DPRD yang baru dan sekarang masih belum serah terima," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO