Nasyirul Falah Sosialisasikan Gus Ipul-Puti di Kecamatan Bungah

Nasyirul Falah Sosialisasikan Gus Ipul-Puti di Kecamatan Bungah Gus Falah bersama Noto Utomo menunjukan gambar Gus Ipul-Puti. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR fraksi PDIP baik tingkat Kabupaten hingga DPR RI terus gerilya menyosialisasikan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Gus Ipul-Puti Guntur.

Seperti yang dilakukan anggota DPR RI H. Nasyirul Falah Amru, ia melakukan penggalangan dukungan untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti di Dusun Perengkulon Desa Melirang Kecamatan Bungah, Sabtu (9/6/2018).

Di hadapan ratusan masyarakat Perengkulon, Gus Falah -panggilan akrabnya- mengajak ratusan undangan yang kebanyakan kaum hawa agar memilih Gus Ipul-Puti pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang. "Pilih Gus Ipul-Puti karena mereka calon yang sudah nyata bisa membawa kebaikan Jatim," ujar Gus Falah didampingi anggota DPRD Gresik yang juga fraksi PDIP, Noto Utomo.

Menurutnya, Gus Ipul sudah terbukti berjasa untuk Jawa Timur. Sebab, selama 2 periode mendampingi Gubernur Soekarwo, perkembangan Jatim cukup pesat. Baik di sektor pendidikan, pengentasan kemiskian, mengurangi angka penganggguran, dan pembangunan lain.

"Calon Gubernur Jatim yang maju hanya Gus Ipul yang terbukti telah membawa kemajuan Jawa Timur. Apa buktinya? Larena Gus Ipul sudah dua periode memimpin Jatim. Sedangkan calon lain belum pernah memimpin Jatim," jlentrehnya.

Dalam kesempatan ini, Gus Falah juga meminta kepada masyarakat Perengkulon agar tak terbuai dengan retorika calon lain yang begitu muluk-muluk dalam memaparkan programnya. "Jangan percaya dengan omongan calon yang programnya muluk-muluk, tapi tak mungkin bisa direalisasikan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO