Kasubag Humas Polres AKP Bidaruddin Jadi Kapolsek Geger

Kasubag Humas Polres AKP Bidaruddin Jadi Kapolsek Geger Sertijab yang diadakan di ruang lobi Polres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di ruang lobi, Selasa (4/9). Hadir para Kasat, Kabag, dan Kapolsek se-Kabupaten Bangkalan.

Sertijab dilakukan pada jabatan Kapolsek Geger yang sebelumnya dipangku oleh AKP Sumono saat ini diganti oleh AKP Bidaruddin. Sementara AKP Sumono jadi Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Boby P Tambunan mengucapkan terima kasih kepada AKP Sumono yang sudah mengabdi di selama 12 tahun. “Semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi. Jikalau sudah bertugas di Madura tidak ada yang berat, justru Madura sebagai jabatan yang penuh tantangan dan berat," kata kapolres.

Kapolres berharap kepada AKP Bidaruddin dapat cepat menyesuaikan dengan jajarannya di tempat yang baru. “Insya Allah mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik, karena bukan orang asing lagi. Apalagi beliau selama ini sudah tiga tahun bertugas di Humas sejak 2016, sudah banyak paham tentang Bangkalan secara keseluruhan," katanya.

Untuk sementara Kapolres meminta AKP Bidaruddin untuk membantu di humas , mengingat pengantinya AKP Lilik WIjayati, sampai saat ini kesehatannya masih kurang baik atau fit. (uzi/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO